PS Pemkab Tanah Datar Juarai Turnamen Pitalo Cup I

Al Imran | Minggu, 20-11-2022 | 23:13 WIB | 111 klik | Kab. Agam
<p>PS Pemkab Tanah Datar Juarai Turnamen Pitalo Cup I<p>

Bupati Agam, Andri Warman menyerahkan piala bergilir bupati Agam pada kapten tim PS Pemkab Tanah Datar usai laga final yang digelar di Lapangan Bola Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Ahad. (humas)

AGAM (20/11/2022) - Laga Final Pitalo Cup I tahun 2022, mempersembahkan pertarungan antara Pasia FC melawan PS Pemkab Tanah Datar. Dalam laga yang berlangsung sengit itu, berakhir dengan skor 0-1 untuk PS Pemkab Tanahdatar.

Atas keberhasilan PS Pemkab Tanah Datar, berhak memboyong piala bergilir bupati Agam. Piala ini diserahkan langsung Bupati Agam, Andri Warman usai pertandingan final di Lapangan Bola Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Ahad.

"Event sepakbola yang digelar Pitalo, bisa dijadikan salah satu ajang dalam membentengi generasi muda dari pengaruh dan dampak buruk lingkungan luar seperti narkoba, pergaulan bebas dan lainnya," ungkap Andri Warman yang tampak didampingi Ketua DPRD Agam, Novi Irwan.


Kepada generasi muda khususnya di Kabupaten Agam, Andri Warman berpesan, agar aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif termasuk olahraga.

"Dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif, semoga kedepannya bisa meraih prestasi yang tinggi, baik itu prestasi bidang olahraga maupun bidang akademik," harapnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar