Jelang Piala Soeratin Sumbar, PSPP Boyong 25 Pemain Ikuti Laga Uji Coba di Sijunjung

Al Imran | Senin, 21-11-2022 | 19:30 WIB | 219 klik | Kota Padang Panjang
<p>Jelang Piala Soeratin Sumbar, PSPP Boyong 25 Pemain Ikuti Laga Uji Coba di Sijunjung<p>

Sekretaris PSPP, Deddy Adrian bersama skuad PSPP, foto bersama di kantor wali kota Padang Panjang, jelang berangkat Sijunjung, Senin. (kominfo)

PADANG PANJANG (21/11/2022) - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP), akan ikuti laga uji coba menghadapi kesebelasan Persiju Sijunjung di Lapangan M Yamin, Kabupaten Sijunjung.

"Laga persahaban ini guna mematangkan persiapan tim menghadapi Piala Soeratin Kelompok Umur 15 (U-15) Zona Sumatera Barat," ungkap Sekretaris PSPP, Deddy Adrian yang mendampingi tim menuju Sijunjung, Senin.

Dia menyampaikan, untuk laga uji coba hari ini pihaknya membawa 25 pemain hasil seleksi yang dilakukan manajemen beberapa waktu lalu.


"Kesemua pemain ini sudah kita daftarkan. Kita harap dengan uji coba ini tim pelatih dapat membentuk kerangka tim dan mengukur kekuatan menjelang bergulirnya Piala Soeratin," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan berharap, dengan terbentuknya tim PSPP yang diproyeksikan untuk Piala Soeratin ini, jajaran pelatih dapat fokus menyiapkan tim menghadapi kompetisi tersebut.

"Kita berharap, potensi sepakbola kita bisa berbicara di level daerah, provinsi dan nanti kalau bisa juga sampai nasional. Itu harapannya, sesuai dengan cita-cita memajukan sepak bola dan potensi lokal kita," harap Halim yang saat dihubungi tengah berada di Singapura.

Sebelumnya, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar telah mengelar Technical Meeting dengan peserta Piala Soeratin

Zona Sumbar, kick off akan dimulai pada 27 November diikuti 19 tim yang terbagi dalam empat grup.

PSPP tergabung di Grup B bersama empat tim lainnya. Yaitu PSP Padang, Sukur FC dari Kota Pariaman, PSG Padang dan SC BJPE Limapuluh Kota. Semua pertandingan akan digelar di Lapangan PSTS Tabing, Kota Padang.

PSPP akan menghadapi PSG Gadut dari Kota Padang pada partai perdananya 27 November 2022. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar