Fadly Amran Minta Kontraktor Kebut Pembangunan Sport Center

Senin, 21 November 2022, 21:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Minta Kontraktor Kebut Pembangunan Sport Center
Wako Padang Panjang, Fadly Amran didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, meninjau progres pembangunan Sport Center, Ahad. (kominfo)

PADANG PANJANG (20/11/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran meminta kontraktor pembangunan Sport Center (SC), mengebut pembangunan venue utama mengingat akan digelarnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 yang akan dituanrumahi Kota Padang Panjang.

Menanggapi harapan Fadly Amran, Direktur PT Turelotto Battu Indah, Mochammad Ilham Fadillah yang jadi kontraktor pelaksana, mengatakan, besi akan onsite pada Selasa atau Rabu ini sebanyak 64 ton. Kemudian, parsial mendatangkan alat borepile beserta alat pendukung untuk fabrikasi besi.

Untuk mengejar persentase progres ke depannya, Ilham menjelaskan, pihaknya akan mulai pengerjaan pondasi borepile untuk gedung serbaguna.

Lalu, parsial tim yang lain akan buka akses untuk ke venue outdoor persiapan untuk lahan wall climbing, skatepark, tenis outdoor dan basket outdoor sehingga bisa jalan beriringan.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

"Insyaa Allah, kita akan kejar venue utama sesuai permintaan pak wali kota. Seperti gedung serbaguna, venue wall climbing dan juga skatepark," terangnya.

"Mengingat cabang olahraga tersebut pada Porprov dilaksanakan di Padang Panjang. Insya Allah akhir Desember kami kejar target bobot persentase 21 persen," tuturnya.

Ditambahkannya, ada sedikit kendala saat ini karena intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga kondisi jalan untuk bahan-bahan cukup terganggu.

Mengatasi kendala tersebut, pihaknya akan memakai opsi lime stone (batu kapur) guna memperkeras jalan untuk akses bahan menuju ke lokasi pekerjaan.

Baca juga: Cabor Petanque Bakal Dilombakan di Porprov 2023, Fadly Amran: Semoga jadi Penyumbang Emas

Selama peninjauan ini, Fadly didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah dan Forkopimda. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: