Padang Gelar Pekan Layanan Dukcapil di Koto Tangah

Senin, 21 November 2022, 22:18 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Padang Gelar Pekan Layanan Dukcapil di Koto Tangah
Wako Padang, Hendri Septa didampingi Teddy Antonius (Kadis Dukcapil) dialog bersama warga yang mengikuti Pekan Layanan Dukcapil Tahun 2022 di halaman Kantor Camat Koto Tangah, Senin. (humas)

PADANG (21/11/2022) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Padang gelar Pekan Layanan Dukcapil Tahun 2022. Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Camat Koto Tangah, Senin.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan, Pekan Layanan Dukcapil merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Padang dalam meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang bersih dan pelayanan publik yang prima.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Pekan Layanan Dukcapil. Semoga program ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan dokumen kependudukan," pungkas Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi.

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Kota Padang, Teddy Antonius mengatakan, dipilihnya Kecamatan Koto Tangah sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini karena memiliki penduduk yang lebih banyak dari kecamatan lainnya di Kota Padang.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Kegiatan ini kita gelar selama satu hari. Melalui Pekan Layanan Dukcapil 2022 ini masyarakat Kecamatan Koto Tangah dapat mengurus dokumen kependudukan seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran dan Akta Kematian," sebut Teddy. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: