Ini 4 Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Indonesia, Situs Ilegal Yalla Shoot Banyak Dilirik

Al Imran | Senin, 21-11-2022 | 22:44 WIB | 122320 klik | Internasional
<p>Ini 4 Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Indonesia, Situs Ilegal Yalla Shoot Banyak Dilirik<p>

ILustrasi.

MENONTON babak penyisihan grup Piala Dunia Qatar 2022, bisa dilakukan secara mudah dan praktis. Yaitu melalui siaran live streaming. Tarifnya juga bersahabat dengan kantong.

Berkat pembelian hak cipta, penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan 64 pertandingan di Piala Dunia 2022 secara gratis di TV. Berikut link streaming nonton Piala Dunia 2022.

1. TV Jaringan Emtek

Emtek merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang berhak menyiarkan Piala Dunia FIFA 2022. Emtek adalah salah satu perusahaan digital dan media paling sukses di negara ini.


Sebagai induk perusahaan, bertanggung jawab untuk menjalankan SCTV, Indosiar, O Channel, Ajwa TV, dan Mentari TV. Piala Dunia akan ditayangkan di SCTV, Indosiar, yang dapat ditemukan di televisi Anda.

2. TV Jaringan Klikdaily

Klikdaily juga memegang hak resmi untuk menyiarkan pertandingan langsung Piala Dunia FIFA tahun ini di Indonesia. Klikdaily mendapat kehormatan untuk startup teknologi pertama di Indonesia yang memiliki lisensi untuk menyiarkan FIFA 2022 di Indonesia. Turnamen ini akan disiarkan di saluran Free-to-air terestrial SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV.

Link streaming live SCTVDisini

Link streaming live IndosiarDisini

Link streaming live o ChannelDisini

Link streaming live Ajwa TVDisini

Link streaming live Mentari TVDisini

3. Live streaming World Cup 2022 di Moji

Hadirnya Moji sebagai link ketiga dari alternatif yang dapat memberikan siaran langsung pertandingan Piala Dunia Qatar 2022.

4. Live streaming World Cup 2022 di Vidio

Vidio sebagai media platfrom streaming seperti Youtube memiliki lisensi untuk menayangan turnamen secara legal.

Berikut cara nonton Piala Dunia di Vidio.com:

  • 1. Download aplikasi Vidio atau buka situs resmi Vidio.com di browsermu
  • 2. Jika kamu belum berlangganan paket Vidio Piala Dunia 2022 bisa membeli dahulu dengan cara berlangganan paket streaming Piala Dunia.
  • 3. Setelah itu jika kamu sudah berlangganan maka kamu sudah bisa mengakses tayangan Piala Dunia 2022.

Adapun paket yang ditawarkan oleh Vidio ada berbagai macam yaitu paket pertama paket FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp89 ribu yang dimana mempunyai kelebihan untuk bisa digunakan di semua perangkat.

Kemudian paket kedua adalah paket FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp59 ribu yang bisa disaksikan hanya di handphone dan tablet.

Paket ketiga yang jauh lebih lengkap adalah paket Diamond yang bisa menyaksikan Liga Inggris dan Piala Dunia 2022 secara eksklusif dan lengkap seharga Rp569 ribu.

Sebelumnya, juga Moji TV seringkali menghadirkan pertandingan Liga Inggris dan diklaim sebagai stasiun televisi digital pertama Indonesia yang memiliki fokus tayangan terhadap konten olahraga internasional maupun regional.

Siaran ilegal

Selain tiga saluran legal itu, platform Yalla Shoot jadi alternatif menonton Piala Dunia. Sayangnya, penyedia link live streaming ini dinyatakan ilegal.

Walau siaran ini merupakan solusi bagi penggemar Piala Dunia 2022 yang tidak memiliki televisi di rumahnya, tetap saja menonton dari saluran tak resmi, sebuah pelanggaran. Karena, tidak memiliki hubungan kerjasama dengan penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar