Ini 4 Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Indonesia, Situs Ilegal Yalla Shoot Banyak Dilirik

Senin, 21 November 2022, 22:44 WIB | Sport | Internasional
Ini 4 Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Indonesia, Situs Ilegal Yalla Shoot Banyak...
ILustrasi.

MENONTON babak penyisihan grup Piala Dunia Qatar 2022, bisa dilakukan secara mudah dan praktis. Yaitu melalui siaran live streaming. Tarifnya juga bersahabat dengan kantong.

Berkat pembelian hak cipta, penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan 64 pertandingan di Piala Dunia 2022 secara gratis di TV. Berikut link streaming nonton Piala Dunia 2022.

1. TV Jaringan Emtek

Emtek merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang berhak menyiarkan Piala Dunia FIFA 2022. Emtek adalah salah satu perusahaan digital dan media paling sukses di negara ini.

Sebagai induk perusahaan, bertanggung jawab untuk menjalankan SCTV, Indosiar, O Channel, Ajwa TV, dan Mentari TV. Piala Dunia akan ditayangkan di SCTV, Indosiar, yang dapat ditemukan di televisi Anda.

Baca juga: Kualitas HD, beIN Free-to-air dan YouTube beIN SPORTS Gratiskan Final Piala Dunia Malam Ini

2. TV Jaringan Klikdaily

Klikdaily juga memegang hak resmi untuk menyiarkan pertandingan langsung Piala Dunia FIFA tahun ini di Indonesia. Klikdaily mendapat kehormatan untuk startup teknologi pertama di Indonesia yang memiliki lisensi untuk menyiarkan FIFA 2022 di Indonesia. Turnamen ini akan disiarkan di saluran Free-to-air terestrial SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV.

Link streaming live SCTVDisini

Link streaming live IndosiarDisini

Link streaming live o ChannelDisini

Baca juga: Ini Link Live Streaming Prancis vs Maroko Dinihari Nanti

Link streaming live Ajwa TVDisini

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: