Ini 8 Saluran Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

Al Imran | Kamis, 24-11-2022 | 18:06 WIB | 2664 klik | Internasional
<p>Ini 8 Saluran Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022<p>

Ilustrasi.

PERAN TELEVISI mulai tergantikan dengan siaran live streaming melalui sejumlah situs dan aplikasi legal pada ajang Piala Dunia 2022 ini.

Bahkan, pertandingan yang disiarkan secara live streaming selama Piala Dunia 2022 berlangsung, tersaji secara lengkap. Mulai dari fase penyisihan grup hingga partai final. Tak satupun yang terlewatkan.

Berikut alternatif situs atau aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang bisa pecandu bola pilih.

1. Vidio


Rekomendasi aplikasi pertama ada Vidio. Vidio terpilih sebagai official broadcaster Piala Dunia Qatar 2022. Berada di bawah naungan SCTV, Vidio merupakan aplikasi penyedia layanan pertandingan sepak bola paling lengkap. Platform ini bisa diakses dengan mudah lewat PC maupun HP.

Cara nonton live streaming Piala Dunia lewat aplikasi Vidio sangat mudah. Anda cukup registrasi dengan menggunakan e-mail atau akun Google. Tak hanya pertandingan sepakbola saja, Vidio juga menyiarkan berbagai kompetisi kejuaraan olahraga lainnya. Tontonan di aplikasi Vidio tersedia secara gratis. Namun, apabila ingin mengakses semua fitur tanpa gangguan, pengguna bisa berlangganan akun premium.

Gelaran Piala Dunia 2022 bisa disaksikan melalui sejumlah situs dan aplikasi legal. Layanan tersebut menyediakan pertandingan live streaming secara lengkap selama piala dunia 2022 berlangsung. Nah, berikut beberapa alternatif situs atau aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang bisa dipilih.

2. SuperSport

Bagi Anda yang ingin menikmati siaran langsung Piala Dunia 2022, aplikasi streaming bola SuperSport bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Di aplikasi ini, bisa menonton secara lengkap semua pertandingan dengan kualitas terbaik. Salah satu keunggulan aplikasi SuperSport ialah tampilan user interface-nya yang rapi dan mudah diakses.

3. Live Soccer TV

Sama seperti namanya, Live Soccer TV merupakan aplikasi yang menampilkan live streaming pertandingan sepak bola paling recomended. Nama Live Soccer TV pasti terdengar akrab di telinga para football lovers. Selain fitur live streaming, hadir pula informasi terkait update skor sepakbola terkini, jadwal pertandingan, update klasemen, hingga hasil pertandingan secara real time. Jadi, tak perlu repot berburu link live streaming lagi, karena semuanya bisa diakses secara full dalam satu aplikasi.

4. Mola TV

Aplikasi nonton piala dunia 2022 berikutnya adalah Mola Tv. Aplikasi ini menyiarkan berbagai pertandingan sepakbola terbaik, tak lupa pula Piala Dunia. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Mola, banyak yang memprediksi bahwa Mola TV mendapatkan hak siar terkait penayangan FIFA World Cup Qatar 2022.

5. MAXStream

MAXStream adalah platform aplikasi layanan video besutan PT Telekomunikasi Seluler. Aplikasi MAXStream wajib dimiliki oleh para penggemar olahraga, terutama bagi yang ingin mengikuti info terbaru seputar Piala Dunia. Selain dirancang khusus untuk para pecinta dunia sport, aplikasi ini juga menyajikan berbagai tontonan berkualitas. Bisa diakses gratis maupun berlangganan secara premium.

6. Supersoccer TV

Supersoccer TV memungkinkan Anda untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Dilihat dari namanya, fungsi utama aplikasi Supersoccer TV menayangkan perihal sepak bola. Supersoccer memang kerap menayangkan liga-liga besar di dunia. Anda bisa mendownload aplikasinya di Google Play Store maupun App Store. Tunggu apalagi, suporter bola wajib instal aplikasi keren satu ini.

7. Star Times On-Live TV

Star Times On-Live TV masuk salah satu aplikasi olahraga terlengkap. Telah lama dikenal sebagai aplikasi yang menyajikan berita terbaru seputar olahraga. Tersedia dalam bentuk aplikasi dan website, berbagai riwayat pertandingan sepak bola hadir secara utuh di platform ini.

8. beIN Sports Connect

Bagi yang gemar mengikuti trend seputar olahraga, bisa mencoba aplikasi beIN Sports Connect. Ada banyak turnamen sepak bola yang tersedia dalam berbagai saluran. Anda dijamin tidak akan ketinggalan informasi dari dunia sepak bola.

Layanan tersebut bisa disaksikan dengan membayar langganan dan dinikmati melalui perangkat seperti smartphone, tablet, laptop/PC, atau smart TV.

Untuk aplikasi Vidio, anda bisa menikmati siaran Piala Dunia dengan lebih dulu menginstal aplikasi pada perangkat yang digunakan.

Terdapat dua paket langganan yang ditawarkan untuk Piala Dunia:

  1. All Matches Qatar 2022 - Semua Perangkat Rp79.000
  2. All Matches Qatar 2022 - Khusus HP dan Tablet Rp 59.000

Selain itu, juga ada penawaran paket menonton siaran Piala Dunia 2022 di Vidio dari operator seluler. Berikut daftarnya:

Telkomsel

- Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile Rp 60.000 mendapatkan kuota data 6 GB dan akses 90 hari

- Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 Early Bird Rp 88.000 mendapatkan kuota data 8 GB dan akses 90 hari

Indosat Ooredoo Hutchison

- Freedom Internet 3GB seharga Rp 49.000

- Freedom Internet 50GB seharga Rp 110.000

- Freedom Internet 100GB dengan harga Rp 137.500

Sementara, menonton siaran Piala Dunia 2022 dengan TV Digital, ini caranya;

1. Siapkan TV yang mendukung DVB-T2, dengan begitu dapat menangkap siaran digital.

2. Perlu dicatat jika TV belum mendukung DVB-T2, kamu bisa menggunakan Set Top Box TV Digital yang bisa dibeli online dan offline mulai dari Rp 100 ribu. Hubungkan STB ke TV menggunakan kabel AV atau HDMI.

3. Pasang antena ke perangkat TV Digital atau STB

4. Hidupkan perangkat TV dan STB.

5. Jika menggunakan STB masuk ke mode AV

6. Berikutnya buka pengaturan, lakukan Auto Scan untuk pemindaian program TV.

7. Tunggu beberapa saat hingga siaran TV digital tersedia.

8. Pastikan mendapat channel SCTV, Indosiar, Moji dan Mentari TV karena keempatnya yang menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022.

Demikian alternatif menonton Piala Dunia 2022 yang bisa dilakukan para pecandu bola. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar