Ini 8 Saluran Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022, 18:06 WIB | Sport | Internasional
Ini 8 Saluran Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022
Ilustrasi.

PERAN TELEVISI mulai tergantikan dengan siaran live streaming melalui sejumlah situs dan aplikasi legal pada ajang Piala Dunia 2022 ini.

Bahkan, pertandingan yang disiarkan secara live streaming selama Piala Dunia 2022 berlangsung, tersaji secara lengkap. Mulai dari fase penyisihan grup hingga partai final. Tak satupun yang terlewatkan.

Berikut alternatif situs atau aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang bisa pecandu bola pilih.

1. Vidio

Rekomendasi aplikasi pertama ada Vidio. Vidio terpilih sebagai official broadcaster Piala Dunia Qatar 2022. Berada di bawah naungan SCTV, Vidio merupakan aplikasi penyedia layanan pertandingan sepak bola paling lengkap. Platform ini bisa diakses dengan mudah lewat PC maupun HP.

Baca juga: Kualitas HD, beIN Free-to-air dan YouTube beIN SPORTS Gratiskan Final Piala Dunia Malam Ini

Cara nonton live streaming Piala Dunia lewat aplikasi Vidio sangat mudah. Anda cukup registrasi dengan menggunakan e-mail atau akun Google. Tak hanya pertandingan sepakbola saja, Vidio juga menyiarkan berbagai kompetisi kejuaraan olahraga lainnya. Tontonan di aplikasi Vidio tersedia secara gratis. Namun, apabila ingin mengakses semua fitur tanpa gangguan, pengguna bisa berlangganan akun premium.

Gelaran Piala Dunia 2022 bisa disaksikan melalui sejumlah situs dan aplikasi legal. Layanan tersebut menyediakan pertandingan live streaming secara lengkap selama piala dunia 2022 berlangsung. Nah, berikut beberapa alternatif situs atau aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang bisa dipilih.

2. SuperSport

Bagi Anda yang ingin menikmati siaran langsung Piala Dunia 2022, aplikasi streaming bola SuperSport bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Di aplikasi ini, bisa menonton secara lengkap semua pertandingan dengan kualitas terbaik. Salah satu keunggulan aplikasi SuperSport ialah tampilan user interface-nya yang rapi dan mudah diakses.

3. Live Soccer TV

Sama seperti namanya, Live Soccer TV merupakan aplikasi yang menampilkan live streaming pertandingan sepak bola paling recomended. Nama Live Soccer TV pasti terdengar akrab di telinga para football lovers. Selain fitur live streaming, hadir pula informasi terkait update skor sepakbola terkini, jadwal pertandingan, update klasemen, hingga hasil pertandingan secara real time. Jadi, tak perlu repot berburu link live streaming lagi, karena semuanya bisa diakses secara full dalam satu aplikasi.

Baca juga: Ini Link Live Streaming Prancis vs Maroko Dinihari Nanti

4. Mola TV

Aplikasi nonton piala dunia 2022 berikutnya adalah Mola Tv. Aplikasi ini menyiarkan berbagai pertandingan sepakbola terbaik, tak lupa pula Piala Dunia. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Mola, banyak yang memprediksi bahwa Mola TV mendapatkan hak siar terkait penayangan FIFA World Cup Qatar 2022.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: