Munas I PJS Dihadiri Utusan 25 Provinsi, Panpel: Terimakasih Dewan Pers

Jumat, 25 November 2022, 20:14 WIB | News | Nasional
Munas I PJS Dihadiri Utusan 25 Provinsi, Panpel: Terimakasih Dewan Pers
Ketua Panpel Munas I PJS, Ridwan Mooduto memastikan lokasi acara jelang pelaksanaan pembukaan Jumat sore.

JAKARTA (25/11/2022) - Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) mengucapkan terimakasih pada Dewan Pers atas dukungannya terhadap pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) perdana organisasi profesi wartawan yang mengkhususkan diri pada jurnalis siber ini.

"Terimakasih yang tak terhingga pada Dewan Pers, atas kesediaannya meminjamkan tempat untuk pelaksanaan Munas pertama Pemerhati Jurnalis Siber sehingga agenda yang disusun berjalan dengan baik," ungkap Ketua Panitia Munas I PJS, Ridwan Mooduto saat memberikan laporan pada pembukaan di Hall Gedung Dewan Pers, Jumat.

Ridwan menuturkan, dalam pelaksanaan perdana Munas PJS ini, dirinya menaruh rasa bangganya yang tak mampu terukur lagi.

Dengan melihat antusias tinggi dari para peserta yang memastikan diri hadir langsung, dalam menyukseskan gelaran Munas I PJS, terlebih pada peserta yang datang dengan menempuh perjalanan berhari-hari.

Baca juga: UPN Veteran akan Gelar UKW Gratis di 5 Provinsi, Ini Link Pendaftarannya

"Hari ini, ada sekitar 150 peserta yang datang dari 25 wilayah provinsi yang tergabung di dalam kepengurusan PJS. Saya bangga atas antusias teman-teman dalam menyukseskan Munas pertama PJS ini," imbuh Ridwan.

Munas pertama PJS ini, direncanakan berlangsung selama tiga hari yang dimulai perdana pada Jumat 25 November 2022 dan berakhir pada 27 November 2022. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: