Satpol PP dan Perumda AM jadi yang Terkuat di Lomba Tarik Tambang

Sabtu, 26 November 2022, 06:10 WIB | Gaya Hidup | Kota Padang
Satpol PP dan Perumda AM jadi yang Terkuat di Lomba Tarik Tambang
Personel wanita Satpol PP Padang, berhasil mengalahkan skuad Dinas Sosial dalam lomba tarik tambang dalam rangka memeriahan HUT Korpri ke-51, di halaman upacara balai kota, Jumat. (humas)

PADANG (25/11/2022) - Satpol PP dan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang jadi yang terkuat dalam lomba tarik tambang di lingkup Pemko Padang.

Kedua OPD ini turun dengan kekuatan penuh, saat tampil di lomba tarik tambang dalam memeriahkan HUT Korpri ke-51 di Lapangan Upacara Balaikota, Aie Pacah, Jumat. Satpol PP dan Perumda AM menyisihkan lawan-lawannya mulai dari babak penyisihan hingga melaju ke babak final.

Pada tarik tambang kelas putri, Satpol PP mampu melaju ke babak final dan berhasil mengalahkan personil putri Dinas Sosial. Kekuatan praja wanita Satpol PP yang notabene merupakan atlet olahraga itu tak kuasa dibendung oleh personil Dinas Sosial. Apalagi dalam lomba itu, Sekda Padang yang juga Plt Kasatpol PP, Andree Algamar ikut memberi semangat.

"Ayo semangat terus, tarik, tarik, tarik," ujar Andree bersama istri, Vanny yang turut memberi semangat.

Baca juga: Bukittinggi Gelar HUT Korpri Tahun 2023, Ini Harapan Sekda

Tarikan kuat dari praja wanita, tak mampu ditahan oleh personil wanita dari Dinas Sosial. Begitu personil Dinas Sosial terjatuh, praja wanita Satpol PP menarik tambang sekuat-kuatnya. Andree dan istri pun berteriak senang sembari bertepuk tangan.

Sementara itu, personil tarik tambang dari Perumda AM Padang juga unjuk gigi. Personil pria dari Perumda AM penuh semangat ketika bendera dinaikkan oleh wasit. Kepala SPI, Alfitra yang melihat langsung perjuangan personilnya langsung bersorak girang ketika dinobatkan sebagai pemuncak.

"Alhamdulillah, semua berkat kerja sama dan saling kompak," ungkap Alfitra dengan nada gembira.

Lomba tarik tambang merupakan salah satu lomba yang dipertandingkan pada Gebyar HUT Korpri ke 51. Selain tarik tambang, juga digelar lomba tangkelek panjang, pacu karung, dan lainnya. Semua lomba diikuti ASN Pemko Padang.

Baca juga: HUT Korpri ke-51, Sekda Mentawai: Layanan harus Lebih Maksimal

"Sebelumnya juga sudah dimulai perlombaan lain seperti lomba solo song, cerdas cermat, lomba MC, dan lainnya," ungkap Ketua Panitia Lomba HUT Korpri, Corri Saidan. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: