Hendri Septa Tinjau Daerah Langganan Banjir di Kelurahan Gunung Sarik

Sabtu, 26 November 2022, 06:18 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Tinjau Daerah Langganan Banjir di Kelurahan Gunung Sarik
Wako Padang, Hendri Septa meninjau salah satu lokasi langganan banjir di Kelurahan Gunung Sarik, Jumat pagi. (humas)

PADANG (25/11/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa meninjau titik langganan banjir yang berada di Kelurahan Gunung Sariak. Di antaranya di SMP Negeri 27 Padang dan di Sungai Kapalo Banda jalan Aie Paku.

Selain itu, Hendri juga mengingatkan warga untuk lebih waspada terhadap banjir dan tanah longsor. Terutama masyarakat yang berdomisili di sepanjang aliran sungai dan perbukitan.

"Warga mesti lebih berhati-hati, berhubung cuaca sekarang sedang tidak bersahabat. Jaga diri, keluarga dan sanak saudara. Jika terjadi bencana segera melapor ke BPBD Padang," pungkas Hendri Septa pada kegiatan berkantor sehari di kecamatan, yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Kuranji, Jumat.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mushala Baitul Insyaf, Kelurahan Gunuang Sarik. Kemudian dilanjutkan dengan dialog dengan jamaah.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Dalam dialog bersama warga, Hendri Septa mendapati sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat. Di antaranya persoalan banjir yang sering melanda daerah itu.

"Insya Allah setiap masukan yang bapak ibu sampaikan ini akan kami tindaklanjuti, karena tujuan dari program berkantor sehari di kecamatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung," ucap Hendri Septa. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: