PLN Peduli Bantu 1 Unit Ambulance Gawat Darurat ke Yayasan BAN

Sabtu, 26 November 2022, 09:49 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
PLN Peduli Bantu 1 Unit Ambulance Gawat Darurat ke Yayasan BAN
Wawako Bukittinggi, Marfendi memeriksa kelangkapan layanan gawat darurat dari sebuah ambulance bantuan PLN Peduli, Jumat. (hamriadi)

BUKITTINGGI (25/11/2022) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi meminta pengurus Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara (BAN) memanfaatkan bantuan ambulance gawat darurat dari PT PLN semaksimal mungkin dan
manfaatkan untuk masyarakat.

"Ambulance gawat darurat ini gratis. Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara lah yang mengelola untuk masyarakat. Tolong dijaga sedapat mungkin. Jangan sampai, baru beberapa bulan kemudian harus diperbaiki segala macam, tolong dirawat dan dijaga agar dapat bertahan lama," harap Marfendi di Bukittinggi, Jumat.

Harapan itu disampaikan Marfendi saat serah terima satu unit ambulance gawat darurat dari PLN Peduli Bukitttinggi kepada Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara di Nikita Hotel.

Marfendi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLN atas diberikannya satu unit ambulance untuk Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara.

Baca juga: Konveksi Pakaian Tradisional Tanah Ombak Dapat CSR PLN

"Ambulance ini tampak luar seperti biasa tetapi di dalamnya sudah tersedia fasilitas yang lengkap untuk pasien gawat darurat," ujar Marfendi.

"Jika PLN ini mau membantu setahun sekali, kita sangat berterima kasih. Sekali memberikan bantuan dapat memberikan manfaat kepada orang banyak, melalui Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara beralamat di Tarok Dipo," tambahnya.

"Jika ada masyarakat yang butuh pertolongan, bisa langsung hubungi pengurus yayasan, agar bisa membantu dan tujuannya adalah bermanfaat kepada orang yang memberi dan bermanfaat kepada PLN Peduli DA. Semoga menjadi berkah untuk semua," ungkap Marfendi. (ham)

Baca juga: LPS Lolong Belanti Terima 2 Unit Betor dari PLN Peduli

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: