Sekda Pastikan Fasilitas Olah Raga di Mako Satpol PP Kembali Berfungsi

Senin, 28 November 2022, 11:40 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Sekda Pastikan Fasilitas Olah Raga di Mako Satpol PP Kembali Berfungsi
Sekda Padang, Andree Algamar didampingi Kabid SDA) Satpol PP Padang, Wardimu dan sejumlah Kepala Seksi (Kasi) merapikan kembali fasilitas olah raga yang ada di kantor itu, Sabtu malam. (humas)

PADANG (26/11/2022) - Sekda Padang, Andree Algamar dampingi personel pasukan penegak Perda itu membersihkan lintasan lari di sekitaran Mako Satpol PP di Jl Tan Malaka, Padang, Sabtu malam. Fasilitas ini disediakan untuk sarana pembentuk fisik dan menjaga kebugaran.

Di kesempatan itu, Andree Algamar instruksikan Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur (Kabid SDA) Satpol PP Padang, Wardimu dan sejumlah Kepala Seksi (Kasi) agar segera melengkapi sarana penunjang fasilitas kebugaran ini.

"Lintasan lari dan sarana olahraga ini, bisa dimanfaatkan seluruh personil Pol PP Padang dan tentu juga bisa dimanfaatkan warga sekitar untuk joging atau aktivitas olahraga lainnya. Tempat ini harus tetap dijaga kebersihannya," tegas Andree.

Selain itu, Andree berharap, fasilitas olahraga seperti lapangan Voly Ball dan Takraw kembali difungsikan sebagaimana mestinya.

Baca juga: RUSMA YUL ANWAR: Satpol PP Sangat Dibutuhkan Jaga Ketertiban Umum

Di bagian belakang Mako Pol PP Padang, memang sudah ada lapangan Takraw dan Voly Ball namun kondisinya sudah tak layak digunakan lagi.

"Di lembaga ini, banyak atlet-atlet andalan Kota Padang. makanya, perlu segera dibenahi fasilias olahraga ini. Sehingga, potensi atlet yang bertugas di Satpol PP tetap terjaga," harap dia.

Selain itu, dia juga memastikan kondisi dan kebersihan lingkungan Mako Pol PP Padang. Seluruh pojok ruangan diperiksa Andree yang juga pelaksana tugas Kepala Satpol PP Padang ini.

"Tidak ada barang-barang yang menumpuk dan membuat kondisi kantor kelihatan jorok. Barang milik PKL yang memang tidak diproses lagi, silahkan dibuang ketempat pembuangan sampah. Jangan dibiarkan menumpuk yang membuat kantor bisa kelihatan jorok," terang dia. (vri)

Baca juga: HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional Ditutup dengan Iven Jalan Santai, Ini Harapan Mahyeldi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: