Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Senin, 28 November 2022, 16:42 WIB | News | Nasional
Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar ikut jalan santai dalam rangka memeriahkan Rangkaian HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, Ahad. (arman tanjung)

ASAHAN (27/11/2022) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar berharap, DPK Korpri Asahan dapat terus menjamin perlindungan hak-hak pegawai, guna tercapainya ketenangan dan kelangsungan kerja dan usaha untuk meningkatkan taraf hidup, kecerdasan dan kesejahteraan pegawai beserta keluarganya.

"Dengan digelarnyaberbagai kegiatan ini, diharapkan dapat memicu semangat kebersamaan dan peningkatan kinerjaseluruh ASN sesuai denganbidangnya masing-masingsebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ungkap Taufik saat melepas Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Rangkaian HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, Ahad.

Gerak jalan santai ini dilepas di halaman kantor bupati Asahan dan berakhir di Alun-alun Hutan Taufan Gama Simatupang. Kegiatan ini diikuti Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, camat se-Kabupaten Asahan, Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan beserta pengurus dan masyarakat.

Pada laporannya, Ketua DPK Korpri Asahan yang diwakili Sekretaris DPK Korpri Asahan, M Azmy Ismail menyampaikan, kegiatan gerak jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Korpri ke-51.

Baca juga: HUT Korpri ke-51, Sekda Mentawai: Layanan harus Lebih Maksimal

Azmy juga melaporkan, DPK Korpri Kabupaten Asahan telah melaksanakan berbagai kegiatan sejak Rabu sampai Ahad (23-27/11/2022).

Terakhir Azmy mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan DPK Korpri Kabupaten Asahan yang ikut berperan dalam menyukseskan HUT Korpir ke-51 Tahun 2022.

Kegiatan diakhiri dengan pencabutan kupon luckydraw dengan berbagai hadiah menarik oleh Wakil Bupati Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Asahan beserta pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainya. (pl3)

Baca juga: Lomba Kukua Karambia Meriahkan HUT Korpri ke 51 Tingkat Pasaman Barat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: