Nevi Zuairina Serahkan Ambulance dari PLN Peduli untuk Masyarakat Bukittinggi

Selasa, 29 November 2022, 18:05 WIB | News | Kab. Agam
Nevi Zuairina Serahkan Ambulance dari PLN Peduli untuk Masyarakat Bukittinggi
Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, Hj Nevi Zuairina bersama tim PLN Peduli, menyerahkan satu unit ambulance bagi masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya, kemarin. Bantuan ini selanjutnya dikelola Yayasan Bakti Anugerah Nusantara.

BUKITTINGGI (29/11/2022) - Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj Nevi Zuairina menyalurkan ambulance untuk masyarakat. Kali ini, penyerahan ambulance diperuntukkan memenuhi kebutuhan masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya. Ambulance ini selanjutnya dibawah pengelolaan Yayasan Bakti Anugerah Nusantara.

"Ambulance ini merupakan hasil kerjasama antara anggota DPR RI, Hj Nevi Zuairina dengan BUMN PT PLN melalui Program PLN Peduli. Alhamdulillah, saya berkesempatan menghubungkan pihak yayasan dengan PLN," tutur Nevi, terkait mobil ambulance itu, kemarin.

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengatakan, bantuan ambulance ini adalah bentuk tanggung jawab sosial dari pemerintah melalui perusahaan milik negara, yang beroperasi sebagai dunia usaha berupa tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Harapannya kepada yayasan, lanjut Nevi, ambulance ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan, untuk orang yang sakit, untuk kemanusiaan dan masih banyak kebutuhan lainnya.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

"Saya mengapresiasi Wakil Wali Kota Bukittinggi, Bapak Marfendi yang telah hadir menyaksikan penyerahan bantuan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya, sehingga upaya program TJSL PLN Peduli, dapat hadir di Bukittinggi," ungkap Nevi.

"Bantuan ambulance ini sangat luar biasa, tidak hanya mobil ambulance biasa tapi lengkap dengan peralatan medis di dalamnya," ungkap Nevi.

Politisi PKS ini berharap, yayasan pengelola agar benar-benar dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat apalagi ambulance ini sifatnya gratis.

"Semoga, bantuan YJSL pada masyarakat ini mampu memberikan kontribusi terhadap pencegahan stunting dan pemberdayaan masyarakat lainnya," harap dia.

Baca juga: Nevi Zuairina Minta Regulasi Perkoperasian Mampu Mengurai Persoalan

Nevi menyampaikan, bentuk penyaluran aspirasi pada konstituen, juga bentuk tanggung jawab dirinya pada masyarakat. "Alhamdulillah, sudah sembilan unit ambulance yang kami serahkan di daerah pemilihan kami. Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis," ungkap Nevi.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: