Erianto Terpilih Aklamasi Pimpin Askab PSSI Pasaman Barat

Kamis, 01 Desember 2022, 22:28 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Erianto Terpilih Aklamasi Pimpin Askab PSSI Pasaman Barat
Ketua Askab PSSI Pasaman Barat, Erianto menerima pataka dari Plt Ketua Askab PSSI, Elwin Syofian usai kongres yang berakhir secara aklamasi, Kamis. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (1/12/2022) -- Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pasaman Barat Tahun 2022, Kamis, memilih secara aklamasi Erianto sebagai ketua untuk periode 2022-2027.

"Sepak bola adalah salah satu olah raga yang banyak digemari masyarakat. Kita optimistis, dengan jajaraan pengurus yang akan disusun, membawa prestasi terbaik untuk Pasaman Barat," ungkap Erianto usai terpilih secara aklamasi.

Kongres Tahun 2022 ini dibuka Bupati Pasaman, Hamsuardi, dihadiri Ketua KONI Pasaman Barat dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga serta OPD atau yang diwakili dan undangan.

"Saya ucapkan terimakasih pada pengurus PSSIsudah berkenan hadir dan juga mendampingi pelaksanaan kongres ini. Juga terima kasih pada teman-teman semua, yang sudah mempercayai saya sebagai Ketua Askab PSSI Pasaman Barat," ungkap Erianto yang juga Ketua DPRD Pasaman Barat.

Baca juga: DPRD Sumbar Siap Berkolaborasi dengan DPRD Pasbar

Dikatakan Erianto, dirinya akan secepatnya berkoordinasi, karena sepak bola sudah dikenal dan menjadi kebiasaan kalangan masyarakat sampai ke pelosok.

"Saya berharap dukungan keterlibatan semua pihak. Dalam waktu dekat, akan segera berkoodinasi dengan kawan-kawan semua untuk menyusun program kerja Askab PSSI Pasaman Barat lima tahun kedepan," terangnya.

Sementara, Plt Ketua Askab PSSI, Elwin Syofian berharap, Erianto beserta jajaran, kompak membesarkan Askab PSSI Pasaman Barat.

"Dengan adanya program Askab PSSI Pasaman Barat yang kita adakan nanti, tentunya juga akan menguatkan dan memberikan informasi pada masyarakat dan juga akan ada melibatkan masyarakat," katanya.

Baca juga: KUA PPAS Pasaman Barat Tahun 2024 Disepakati, Defisit Sebesar Rp144,959 Miliar

Diharapkan, Pasaman Barat bisa mengikuti semua even dan semua program PSSI setidaknya untuk tingkat Provinsi Sumatra Barat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: