Ini Link Nonton Gratis Laos vs Vietnam Piala AFF 2022 Rabu 21 Desember 2022 Malam

Rabu, 21 Desember 2022, 15:16 WIB | Olahraga | Internasional
Ini Link Nonton Gratis Laos vs Vietnam Piala AFF 2022 Rabu 21 Desember 2022 Malam
Ilustrasi

VIENTIANE (21/12/2022) - Juara 2018 Vietnam memulai laga AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 saat mereka mengunjungi Laos di Stadion Nasional KM16 di Vientiane pada Rabu malam nanti.

Tuan rumah Laos, di bawah pelatih Michael Weiss, memiliki pemimpin yang berpengalaman di pucuk pimpinan dan seorang pria yang memiliki pengetahuan luas tentang sepak bola Asia Tenggara sejak dia memimpin Filipina antara 2011 dan 2014.

Jadi, dia akan sangat menyadari betapa sulitnya itu adalah untuk menghancurkan sisi pertahanan Vietnam yang solid.

Pelatih Jerman juga telah mengambil peran langsung dengan tim muda Laos dan itu terlihat dia memilih untuk membawa beberapa talenta muda ke dalam pengaturan senior penuh dengan, luar biasa, hanya satu pemain dalam skuad yang memiliki lebih dari 15 pemain top.

Baca juga: Ini Link Nonton Gratis Piala AFF 2022, 24 Desember 2022 Sore Ini

Pemain itu adalah gelandang Soukaphone Vongchiengkham, bersama dengan striker Billy Ketkeophomphone, gelandang Phithack Kongmathilath dan veteran Mitsada Saitaifah, membawa pengalaman asing ke tim Laos dan dapat ditugaskan untuk membimbing para pemain muda di sekitar lapangan.

Sementara, Laos kemungkinan melihat ke masa depan, hal-hal yang sangat berbeda untuk tim Vietnam yang mengarahkan pandangan mereka tidak kurang dari memenangkan gelar regional ketiga.

Skuad Golden Star Warriors dikemas dengan kualitas tepat di seluruh lapangan, termasuk bintang yang berbasis di Prancis Nguyen Quang Hai, dan akan termotivasi untuk memenangkan gelar untuk kepergian pelatih kepala Park Hang-seo.

Mentor Korea ini telah memimpin sejak 2017 dan, setelah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan jabatannya setelah AFF Mitsubishi Electric Cup, para pemain akan bersemangat untuk menurunkannya.

Baca juga: Ini Link Nonton Indonesia vs Myanmar di Laga Semifinal AFF U-16 Rabu Malam Besok

Dikenal dengan cara disiplinnya, kemungkinan tidak akan ada sentimentalitas dari pelatih veteran menjelang pertandingan pembukaan ini di mana targetnya adalah tiga poin dan tidak kurang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: