Longsor Sungai Landia, Dua Korban Meninggal Dunia, Ini Kata Bupati Agam

Sabtu, 25 Maret 2023, 23:57 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Longsor Sungai Landia, Dua Korban Meninggal Dunia, Ini Kata Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman didampingi Kombes Pol Yessi Kurniati (Kapolresta Bukittinggi) meninjau lokasi longsor di Jorong Gantiang, Nagari Sungai Landia, Kecamatan IV Koto, Sabtu pagi. (humas)

AGAM (25/3/2023) - Bupati Agam, Andri Warman melayat ke rumah duka korban longsor yang terjadi di Jorong Gantiang, Nagari Sungai Landia, Kecamatan IV Koto.

Peristiwa yang terjadi Sabtu pagi ini memakan dua korban jiwa. Keduanya meninggal dunia setelah terkena material longsor yang menghantam toilet Masjid Nurul Ikhlas.

Kedua korban itu bernama Darliana (70) dan Yanti (45) tahun. Yanti ditemukan meninggal di lokasi kejadian, sementara Darliana sempat dievakuasi ke Puskesmas IV Koto, namun nyawanya tak tertolong.

Andri Warman dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa duka mendalam atas peristiwa yang menimpa kedua warganya itu.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah turut berduka cita atas peristiwa yang menimpa almarhumah Yandi dan Darlian, semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Andri Warman yang didampingi Ketua TP PKK Agam, Yenni Andri Warman, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati turut mendoakan semoga almarhumah meninggal dalam kondisi husnul khatimah.

"Mujur tak dapat diraih, malang sekejap mata. Ini sidah menjadi suratan Ilahi rabbi, tinggal kita yang ditinggalkan mendoakan beliau, semoga dilapangkan dari segala siksa," ucapnya.

Setelah melayat ke rumah duka, Andri Warman bersama Kombes Yessi Kurniati, Kalaksa BPBD Agam, Bambang Warsito meninjau lokasi kejadian longsor.

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Akibat Hujan Lebat

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: