SMAN 1 Tilkam Bersih Narkoba dan LGBT: Narkoba Tak Sekadar Merusak Akal Juga Nurani sebagai Manusia

Kamis, 30 Maret 2023, 06:52 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
SMAN 1 Tilkam Bersih Narkoba dan LGBT: Narkoba Tak Sekadar Merusak Akal Juga Nurani...
Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Richard M Nainggolan disaksikan Audy Joinaldy (Wagub Sumbar), Andri Warman (Bupati Agam) lakukan pembukaan selubung plang "Sekolah Bersih Narkoba" di SMAN 1 Tilatang Kamang, Rabu. (humas)

AGAM (29/3/2023) - Bupati Agam, Andri Warman mengimbau seluruh pihak sekolah dan orang tua murid, selalu memberikan edukasi kepada anak-anak tentang bahaya dari narkoba dan LGBT.

"Sebagai duta pencegah narkoba dan LGBT, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mengingatkan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat baik dalam lingkungan bermain, sekolah, dan rumah agar tidak akan ada lagi penyebaran narkoba dan LGBT di Kabupaten Agam," ungkap Andri Warman saat menghadiri Pencanangan Sekolah Bersih Narkoba dan LGBT di SMAN 1 Tilatang Kamang, Rabu.

Selain itu, dia berharap, SMAN 1 Tilatang Kamang dapat menjadi percontohan bagi sekolah lain di Kabupaten Agam.

"Dengan program ini mari kita bersama-sama memberantas narkoba dan LGBT di Kabupaten Agam sehingga Agam akan bersih dari hal-hal yang berbau negatif," ajaknya.

Baca juga: Kakanwil Kemenkum HAM Sumbar Silaturahmi dengan Gubernur dan Wagub, Ini Harapan Mahyeldi

Pencanangan tersebut ditandai dengan pembukaan selubung plang "Sekolah Bersih Narkoba" oleh Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Richard M Nainggolan.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Pencanangan Sekolah Bersih Narkoba dan LGBT oleh Richard M Nainggolan, Wakil Gubenur Sumatra Barat, Audy Jonaidy, Andri Warman dan lainnya.

Selanjutnya, penyematan pin Duta Pencegah Narkoba dan LGBT oleh Bupati Agam.

Butuh Kepedulian

Baca juga: Pengembangan Pariwisata Berbasis Masyarakat ala Pemprov Sumbar Patut Dikembangkan

Richard M Nainggolan mengatakan, sekolah merupakan unjung tombak dari pencanangan sekolah bersih narkoba dan LGBT.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: