PT BPR Sipora Raih Top BUMD Award 2023

Jumat, 07 April 2023, 15:36 WIB | Bisnis | Kab. Mentawai
PT BPR Sipora Raih Top BUMD Award 2023
Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan didampingi Afrianto Afrikal (Dirut PT BPR Sipora) dan Hendridori Satoko (Komisaris Bank BPR Sipora) foto bersama usai meraih PT BPR Sipora raih penghargaan Top BUMD Award 2023 di Jakarta, Rabu. (humas)

JAKARTA (5/4/2023) -- PT BPR Sipora raih penghargaan TOP Awards 2023 dari Majalah Top Bussiness.

Penghargaan ini diterima kuasa pemegang saham sekaligus Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan didampingi Afrianto Afrikal (Dirut PT BPR Sipora) dan Hendridori Satoko (Komisaris Bank BPR Sipora) di Jakarta, Rabu.

Usai menerima penghargaan, Martinus menyampaikan terima kasih pada majalah Top Bussiness yang mempercayakan PT BPR Sipora Utara mendapatkan penghargaan itu.

Ia juga mengapresiasi manajemen PT BPR Sipora, sehingga mampu meraih penghargaan ini. "Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan kedepan bisa lebih baik lagi sehingga dapat bersaing dengan BPR lainnya di Indonesia," harapnya.

Penghargaan tersebut diraih setelah dilakukan penilaian berdasarkan wawancara dan penjurian.

Sementara, Ketua Penyelengara Top BUMD Awards 2023, M Lutfi Handayani menyampaikan, pemberian penghargaan ini tujuannya untuk mendorong BUMD dalam meningkatkan peran dan kontribusi dalam melakukan pembangunan di daerahnya.

Peran penting tersebut, di antaranya meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan membuka lapangan kerja dan mampu menyerap tenaga kerja.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada semua yang memperoleh penghargaan, termasuk kepada kepala daerah selaku pembiana BUMD.

"Kami berharap setelah mendapatkan penghargaan, tetap meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat," harapnya. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: