Waria bersama Seorang Pria Diamankan Satpol PP di Kamar Kontrakan

Rabu, 12 April 2023, 13:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Waria bersama Seorang Pria Diamankan Satpol PP di Kamar Kontrakan
Penyidik Satpol PP Padang, tengah memintai keterangan seorang waria yang diamankan di kawasan Kelurahan Andalas, kecamatan Padang Timur, Rabu dini hari, sekira pukul 03.30 WIB. (humas)

PADANG (12/5/2023) - Seorang pria berdandan wanita ditertibkan Satpol PP Padang di kawasan Kelurahan Andalas, kecamatan Padang Timur, Rabu dini hari, sekira pukul 03.30 WIB.

Penertiban ini dilakukan petugas, berawal dari laporan warga setempat yang resah dengan aktifitasnya. Dia hampir setiap malam terlihat oleh warga sekitar, membawa tamu laki laki ke dalam kontrakan tersebut.

"Warga melaporkan bahwa sering 'banci' yang tinggal dikontrakan tersebut, membawa pasangan sejenis ke dalam kontrakannya," terang Kas iOperasi Pol PP Padang, Rozaldi.

Saat petugas melakukan pemeriksaan di lokasi kontrakan yang dilaporkan itu, ditemukan seorang laki-laki tulen dan satu lagi berdandan seperti seorang perempuan, tengah berduaan di dalam kamar kontrakan tersebut.

Baca juga: Enam Remaja Putra dan Putri Digaruk Satpol PP di Siang Ramadhan

Mendapati hal demikian, terpaksa pasangan yang diduga berprilaku menyimpang ini, langsung diamankan petugas ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang guna dilakukan proses lebih lanjut. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: