Kader PPKBK, Sub PPKBK, Poktan dan TPK Terima Honor Januari-April 2023

Kamis, 13 April 2023, 16:09 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Kader PPKBK, Sub PPKBK, Poktan dan TPK Terima Honor Januari-April 2023
Wako Bukittinggi, Erman Safar berdialog dengan kader dari DP3APPKB, saat penyerahan honorarium di GOR Bermawi, Kamis. (hamriadi)

BUKITTINGGI (13/4/202) -- Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) serahkan honorarium untuk kader PPKBK, sub PPKBK, kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK.

Honor diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar didampingi Ketua TP PKK. Penyerahan digelar di GOR Bermawi, Kamis (13/4/2023).

Erman Safar menyampaikan, kader PPKBK, sub PPKBK, kader Poktan (BKB, BKL, BKR) dan TPK merupakan bagian dari Pemerintahan Kota Bukittinggi.

"Mereka menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan informasi kegiatan dan program pemerintah," kata Erman.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Dikatakan Erman, dalam waktu tertentu akan ada evaluasi bagi setiap kader.

"Pemilihan kader setiap kelurahan, didasarkan pada kinerja yang bersangkutan, untuk berjalan beriringan dengan pemerintah," tegas Erman.

Untuk diketahui, di Bukittinggi memiliki 836 kader. Terdiri dari 24 orang kader PPKBK, 164 orang sub PPKBK, 285 kader BKB, 96 kader BKL, 69 kader BKR dan 198 orang kader TPK.

Pada periode Januari - April 2023, Pemko Bukittinggi menyerahkan honorarium dengan total dana senilai Rp515 juta lebih. (ham)

Baca juga: BPOM Payakumbuh Sosialisasikan Pro-PN Keamanan Pangan di Bukittinggi, Ini Lokasinya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: