Program Semata Wako Padang, BRI RO Padang Serahkan Bingkisan dan Uang Tunai

Sabtu, 15 April 2023, 17:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Program Semata Wako Padang, BRI RO Padang Serahkan Bingkisan dan Uang Tunai
Rezki Rifai dari Sales Force Team serahkan bantuan dari BRI RO Padang pada keluarga program Semata, di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Jumat, 14 April 2023. (istimewa)

PADANG (15/4/2023) - BRI RO Padang serahkan bingkisan dan uang tunai bagi keluarga tak mampu yang masuk program Semata (Semalam di Palanta Rumah Wali Kota).

Bertempat di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Jumat, 14 April 2023 / 23 Ramadhan 1444 H, bantuan itu diserahkan Rezki Rifai dari Sales Force Team.

Bingkisan dan uang tunai ini berasal dari Retail Payment & Transaction Department Head, Ahmad Wiratno serta Pengusaha Muda dan Pengurus REI Sumbar, David Maisa.

Keluarga Semata yang diberikan bantuan adalah Yoni Metri dari Kecamatan Padang Selatan.

Baca juga: BRI Cabang Padang Berbagi Hewan Kurban, Diserahkan untuk Lokasi Minus

Selain diundang wali kota Padang untuk bermalam di Rumah Dinas, rumah keluarga ini juga dibedah oleh Baznas Kota Padang sehingga menjadi rumah yang sehat dan layak huni.

Hendri Septa mengucapkan terima kasih pada BRI RO Padang, yang senantiasa ikut mendukung program unggulan Kota Padang termasuk Semata yang tahun ini telah memasuki Jilid 3.

"Semoga sinergi dan kolaborasi BRI dengan Pemko Padang akan terus berlanjut dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang," ujar Hendri Septa.

Hadir saat penyerahan Wali Kota Padang, Hendri Septa, Ketua TP PKK, Genny Putrinda, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap dan ibu.

Baca juga: BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Alai Parak Kopi

Kemudian, Dandim 0312 Kota Padang, Kolonel Inf Jadi, Kasi Intel Kejari Padang, Alfiandi, Waka Polresta, AKBP Rully Indra Wijayanto berserta ibu serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, Ferri Erviyan Rinaldi. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: