Andri Warman Dinobatkan jadi Ayah Anak Yatim Kabupaten Agam

Selasa, 18 April 2023, 16:10 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Dinobatkan jadi Ayah Anak Yatim Kabupaten Agam
Bupati Agam, Andri Warman dikalungkan selempang usai dinobatkan sebagai ayah anak yatim usai kegiatan buka bersama dalam agenda bertajuk Yatim Fest 2023 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Sabtu. (humas)

AGAM (15/4/2024) - Bupati Agam, Andri Warman dinobatkan sebagai, Ayah Anak Yatim Kabupaten Agam.

Penobatan ini dilakukan usai berbuka bersama 500 anak yatim dan penghafal al Quran pada kegiatan Yatim Fest 2023, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Sabtu.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam atas kolaborasinya dengan Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) cabang Padang yang mengangkat event Yatim Fest 2023 ini," ungkap Ketua Panitia pelaksana, Romi Setiawan.

Kegiatan ini, terang dia, bertujuan untuk mengajarkan kebaikan bagi masyarakat agar bergerak dan tergerak dalam kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim. Yatim Fest 2023 ini merupakan yang perdana di Kabupaten Agam.

Baca juga: Capres Pemilu 2024 Ditantang Ikut Mujadalah Kyai Kampung, Ini Alasan Penggagasnya

Ia berharap, kegiatan ini jadi sarana untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim agar dapat bersama- sama merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dicatat sebagai amal jariyah di mata Allah SWT," harapnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan. Dirinya siap mendukung kegiatan tersebut baik moril dan materil.

"Saya selaku Bupati Agam merasa terharu dan siap mendukung Yatim Fest untuk dijadikan sebagai agenda tahunan di Kabupaten Agam," terangnya.

Baca juga: Narkoba telah jadi Perang Asimetris, Kyai Khambali: Ketahanan Nasional Terancam

Dikatakan, anak yatim merupakan generasi penerus Kabupaten Agam yang diberikan keistimweaan oleh Allah SWT.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: