Nevi Zuairina Perkokoh Silaturahmi dengan Tokoh dan Aktivis Dakwah Bukittinggi

Selasa, 18 April 2023, 19:36 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Nevi Zuairina Perkokoh Silaturahmi dengan Tokoh dan Aktivis Dakwah Bukittinggi
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina memberikan sambutan pada silaturahmi sekaligus buka bareng bersama tokoh dan aktivis dakwah Kota Bukittinggi di Istana Triarga Bung Hatta, Senin.

BUKITTINGGI (18/4/2023) - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina gelar silaturahmi sekaligus buka bareng bersama tokoh dan aktivis dakwah Kota Bukittinggi di Istana Triarga Bung Hatta, Senin.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, Pembina Lembaga Dakwah Pelajar dan Mahasiswa (LDPM) Bukittinggi, Ibnu Azis, Bendahara PDM Bukittinggi, Aldefri serta Anggota Fraksi PKS DPRD Bukittinggi, Ibra Yaser.

"Kegiatan dilakukan selain silaturahmi dan berbagi juga mendekatkan dengan rakyat. Dengan bertatap muka seperti ini, akan semakin dapat menyerap berbagai aspirasi langsung dari sumbernya," ujar Nevi.

Legislator yang kini duduk di Komisi VI DPR RI ini menambahkan, bahwa aktivitasnya ini harus merakyat dan itu bagian konstitusi dijalankan. Selain itu, perjuangan wakil rakyat harus sesuai mitra kerjanya.

Baca juga: Pemilu 2024, Nasdem Pecah Telor, Langsung Rebut 2 Kursi di Dapil Sumbar I

Disela dialog, Nevi mengatakan, momen Ramadhan 1444 H ini jadi sarana untuk memberikan upaya terbaiknya. Ramadhan 1444 H / 2023 M ini juga momen mengkhatamkan al Quran.

"Allah janjikan bahwa ibadah di Ramadhan hanya Allah yang tahu. Kita persembahkan seluruh kemampuan kita, untuk mengambil sebanyak-banyaknya pahala di bulan suci. Salah satunya mengkhatamkan al Quran," tutur Nevi.

Politisi PKS ini mengajak semua audiens untuk ber-mujahadah (bersungguh-sungguh) dalam menempa ketaqwaan.

Peningkatan rasa syukur pun mesti diungkapkan sebesar-besarnya sebagai tanda terima kasih atas segala rahmat dan hidayah dari yang Maha Kuasa.

Baca juga: PKS Padang Terima Hasil Pemilu 2024, Muharlion: Menang Pemilu Sudah, Next Menang Pilkada

"Kita lantunkan rasa syukur kita di setiap moment, terutama pada pada sholat-sholat kita. Kita sampaikan rasa terima kasih kepada Allah SWT atas segala karunia."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: