280 Perantau Balingka Jabodetabek Sampai di Kampung, Gunakan 8 Bus ANS

Selasa, 18 April 2023, 22:05 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
280 Perantau Balingka Jabodetabek Sampai di Kampung, Gunakan 8 Bus ANS
Asisten II Setda Agam, Jetson dan jajaran, foto bersama dengan Ketua rombongan Pulang Basamo IKB Jabodetabek, Dasirma Sutan Pamuncak di Jl Raya Bukittinggi-Padang Panjang KM 9 Padang Laweh, Selasa sore. (humas)

AGAM (18/4/2023) -- Sebanyak 8 armada bus ANS yang membawa sekitar 280 orang perantau dari Ikatan Keluarga Balingka (IKB) Jabodetabek, disambut Asisten II Setda Agam, Jetson di Jl Raya Bukittinggi-Padang Panjang KM 9 Padang Laweh.

"Kedatangan rombongan IKB ini merupakan simbolik dari acara Rang Agam Pulang Basamo 2023 sekaligus pembuka bagi kedatangan perantau-perantau Agam lainnya," ungkap Jetson saat menyambut kedatangan rombongan Pulang Basamo IKB Jabodetabek, Selasa.

Rombongan IKB Jabodetabek ini bertolak Senin kemarin. Diketahui, PO ANS dulunya didirikan oleh Almarhum Haji Anas yang juga berasal dari Balingka.

Jetson menyambut hangat kedatangan para perantau dari IKB Jabodetabek yang tiba di lokasi penyambutan pada pukul 17.20 WIB.

Baca juga: Bupati Agam Ajak Perantau IKB Jabodetabek Bersinergi Bangun Kampung Halaman

Turut hadir dalam acara penyambutan, di antaranya Kepala Dishub Agam, Kepala BPBD Agam, Kepala Disparpora Agam, Kepala Diskominfo Agam, Camat Sungai Pua, Camat IV Koto, Wali Nagari Balingka beserta rombongan lainnya.

Sementara, Ketua rombongan IKB Jabodetabek, Dasirma Sutan Pamuncak disambut oleh Asisten II Setda Agam dengan pemasangan deta.

"Alhamdulillah, kami disambut dengan hangat. Saya dan lainnya merasa terharu disambut oleh pemda sore ini," tutupnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: