Nevi Zuairina Sebar Ribuan Paket Sembako Jelang Idul Fitri 1444H di Pasaman

Jumat, 21 April 2023, 09:31 WIB | News | Kab. Pasaman
Nevi Zuairina Sebar Ribuan Paket Sembako Jelang Idul Fitri 1444H di Pasaman
Anggota FPKS DPR RI, Nevi Zuairina menyerahkan bantuan Sembako pada warga Pasaman, jelang Idul Fitri 1444 H.

PASAMAN (20/4/1023) - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina, menjadikan jelang Idul Fitri sebagai program rutin untuk berbagi sembako.

Ribuan sembako ia sebar di berbagai lokasi di kabupaten Pasaman.

"Alhamdulillah, aktivitas ini tetap berlanjut di tahun 2023 ini menjelang Idul Fitri tetap berbagi sembako," tutur Nevi.

"Tetap meneruskan kebiasaannya selama bulan Ramadhan, yakni berbagi paket Sembako untuk menyempurnakan aktivitas sampai akhir Ramadhan," tambah Nevi.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

Politisi PKS ini menerangkan, pembagian sembako ini sebenarnya tidak hanya di bulan Ramadhan.

Ia menggalang dari berbagai sumber selain dari anggaran pribadinya untuk berbagi sembako kepada masyarakat di sekitar daerah pemilihannya.

Masyarakat Kabupaten Pasaman yang telah ditemui Nevi sebagai anggota DPR RI yang tidak pernah lelah menyapa masyarakat Sumbar II, mengucapkan terima kasih dan terus mendoakan agar tetap terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan segala aktivitasnya.

"Alhamdulillah aktivitas kami di daerah pemilihan tidak hanya di bulan ramadhan saja. Dapat diteruskan terus menerus Insha Allah sampai Idul Adha."

Baca juga: Nevi Zuairina Minta Regulasi Perkoperasian Mampu Mengurai Persoalan

"Dan akan terus berlanjut sekaligus menjalankan tugas kedaerahan dalam menyapa konstituen di daerah pemilihan," ungkap Nevi yang kini duduk di Komisi VI DPR RI.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: