Nevi Zuairina Gandeng RKI Pasaman Berbagi Sembako

Kamis, 27 April 2023, 19:54 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Nevi Zuairina Gandeng RKI Pasaman Berbagi Sembako
Anggota FPKS DPR RI, Nevi Zuairina gandeng RKI Pasaman dalam kegiatan berbagi sembako di momen Ramadhan 1444H.

PASAMAN (26/4/2023) - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina di Pasaman yang merupakan daerah pemilihannya, bersama RKI (Rumah Keluarga Indonesia) yang merupakan program dari PKS di seluruh Indonesia, berbagi sembako pada binaan-binaan.

Nevi mengatakan, selama ini program RKI merupakan wadah pembekalan, pelatihan, pembinaan, bagi keluarga yang bergabung sebagai anggota PKS.

"RKI inilah wadah untuk membentuk keluarga yang kokoh, mengembangkan potensi sumber daya yang dimiliki untuk hidup mandiri, berdaya, harmonis sejahtera serta melindungi keluarga dari berbagai masalah yang dihadapi," tutur Nevi.

Legislator asal Sumatera Barat II ini menjelaskan, ada beberapa program RKI yang sangat bermanfaat bagi keluarga Indonesia terutama bagi anggota PKS.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

Di antaranya, pembekalan pra-nikah, harmonisasi Pasutri, Parenting, Club Ayah, Sahabat Ibu dan Anak, Program Lansia, Pos Ekonomi Keluarga (Pos Eka), Ketahanan Pangan Keluarga, Konsultan Keluarga dan Layanan Konsultasi Keluarga.

"RKI merupakan program unggulan PKS melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga."

"RKI juga sebagai sarana pembekalan, pembinaan, dan pelatihan anggota PKS dan masyarakat umum untuk mewujudkan ketahanan keluarga Indonesia yang berkualitas," jelasnya.

"Alhamdulillah Ramadhan dan disambung Idul Fitri 1444 H masih terus berbagi sembako kepada masyarakat."

Baca juga: Nevi Zuairina Minta Regulasi Perkoperasian Mampu Mengurai Persoalan

"Kali ini yang menjadi binaan RKI di Pasaman. Program ini akan terus diupayakan di seluruh wilayah Sumbar terutama yang menjadi tanggung jawab daerah pemilihan Sumbar II."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: