Resto "Ayam Telur Asin" Dibuka, Marfendi: Bisnis Kuliner Tak Sekadar Soal Enak dan Tak Enak

Senin, 08 Mei 2023, 11:38 WIB | Kuliner | Kota Bukittinggi
Resto "Ayam Telur Asin" Dibuka, Marfendi: Bisnis Kuliner Tak Sekadar Soal Enak dan Tak...
Wawako Bukittinggi, Marfendi diskusi santai dengan Owner Resto Ayam goreng telur asin cepat saji, Revi Budiman saat pembukaan gerai kuliner ini, di di Jl Soekarno-Hatta, Anak Air, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (7/5/2023) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menyampaikan, Resto "Ayam Telur Asin" merupakan inovasi baru di dunia kuliner khususnya di kota Bukittinggi.

"Baru kali pertama saya mencicipi rasa spesifik seperti ini," ujar Marfendi saat menghadiri peluncuran Resto yang beralamat di Jl Soekarno-Hatta, Anak Air, Ahad.

"Jangan tanya soal enaknya, tapi ini istimewa. Suatu hal yang baru dan mungkin luar biasa atas inovasi untuk menciptakan sesuatu yang baru di Bukittinggi," tambah Marfendi.

Dia mengatakan, akan selalu mendukung anak-anak muda kreatif, yang mampu membuat hal baru dan belum tentu bisa dibuat oleh orang lain.

Baca juga: Marfendi Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Penanaman Modal Daerah dan Ranperda PPPA

"Bukittinggi merupakan pusat kuliner. Tempat yang sangat strategis, itu sudah terbukti baik tempat tradisional maupun moderen ada di Bukittinggi ini," paparnya.

"Kita harus mampu mempromosikannya. Masalah selera itu bukan dikarenakan enak atau tidak enak saja, tetapi juga membaca pangsa pasarnya dengan memanfaatkan potensi yang ada," ungkapnya.

Owner Resto Ayam goreng telur asin cepat saji, Revi Budiman, mengucapkan syukuran dengan telah dibukanya resto telur asin.

Kata dia, telur asin tersebut bukan hanya berbentuk tampilan telur saja, tapi bisa juga diolah.

Baca juga: Perangi Kemiskinan dan Kebodohan jadi Tema Hari Pahlawan 2023, Marfendi: Ini Tantangan

"Kita bisa olah jadi saus dan dikombinasikan dengan resep luar yang cocok dengan lidahnya orang Sumatera Barat, makanannya pakai ayam bisa digoreng, dibakar dan dengan nasi," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: