Ketua KPK Beri Orasi Anti Korupsi: Wakil Ketua Dewan Pers akan Buka Rapimnas PJS di Kabupaten Pohuwatu

Rabu, 10 Mei 2023, 19:30 WIB | News | Nasional
Ketua KPK Beri Orasi Anti Korupsi: Wakil Ketua Dewan Pers akan Buka Rapimnas PJS di...
Flyer Rapimnas dan HUT ke-1 PJS.

GORONTALO (9/5/2023) -- Wakil Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) dan HUT ke-1 Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), yang dipusatkan di Kabupaten Pohuwato.

Dirinya pun berharap kegiatan Rapimnas dan HUT 1 PJS dapat berjalan dengan baik dan sukses.

"Sebuah kebahagiaan kami para peserta bisa menginjakan kaki di Bumi Panua," kata Suharsi Igirisa saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo, Muzamil Hasan bersama rekan-rekan panitia dengan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa di ruang kerjanya, Selasa.

Jelang pelaksanaan kegiatan Rapimnas dan HUT 1 Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), Muzamil Hasan selaku Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo mengatakan Rapimnas dan HUT 1 PJS merupakan agenda nasional dan akan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Provinsi.

Baca juga: Bupati Pelalawan Diusulkan jadi Penerima PJS Award 2024, Ini Kata Mahmud Marhaba

"Kita menargetkan Rapimnas ini akan dihadiri perwakilan DPD dan DPC seluruh Indonesia. Rapimnas akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11 hingga 13 Mei mendatang. Terkait lokasi kegiatan, kita masih menjajaki beberapa tempat sebelum diputuskan nantinya," tuturnya.

Terkait tamu undangan, Direktur Deteksi News.id ini mengatakan akan menghadirkan Ketua KPK RI akan menyampaikn orasi Anti Korupsi dengan tema, "Pers dan Orkestra Anti Korupsi."

"Kita sudah bersurat, Insya Allah jika tidak ada aral melintang Ketua KPK RI meluangkan waktunya hadir secara virtual di tengah-tengah peserta Rapimnas," lanjutnya.

Rapimnas Dibuka Dewan Pers

Baca juga: DPP PJS Bahas Pelaksanaan HUT, Tiga Agenda Besar Dimatangkan

Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba dalam keterangannya kepada Panitia Rapimnas mengatakan, jika Rapimnas yang dilasanakan di Pohuwato Gorontalo tanggal 11-13 Mei 2023 akan dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Pers, DR Agung Dharmadjaya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: