Bupati Mentawai Buka TMMD ke116

Rabu, 10 Mei 2023, 23:29 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Buka TMMD ke116
Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan menandatangani naskah penyerahan dan penerimaan program TMMD ke-116 pada Dansatgas Letkol (Inf) Suirwan di halaman Makodim 0319 Mentawai, Rabu. (daniwarti)

MENTAWAI (10/5/2023) - Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan mengatakan, TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, pemerintahan daerah dan segenap lapisan masyarakat.

"TMMD ini berupaya mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi saat ini," ungkap Martinus Dahlan sewaktu jadi inspektur upacara pembukaan TMMD ke-116 di aula Makodim KM 9 Tua Pejat, Rabu.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Makodim 0319 diikuti selain anggota TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Pramuka, Basarnas, Ketua DPRD dan beberapa kepala OPD dan tokoh masyarakat.

Pada upacara pembukaan dilakukan penandatanganan naskah penyerahan dan penerimaan program TMMD ke-116 tahun 2023.

Baca juga: Sekda Mentawai: Jaga Netralitas ASN Selama Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Kemudian, penyerahan alat kerja di lapangan dan penyematan tanda peserta.

Dikatakan Martinus, dengan program TMMD bersama pemerintah daerah, diharapkan dapat meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Program TMMD ini, terang dia, bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan terus dilaksanakan serta berkembang secara dinamis dan berkesinambungan, dengan kerjasama sinergitas dan koordinasi yang baik guna suksesnya TMMD ini.

Pada pembukaan TMMD juga diberikan paket berupa sembako kepada warga masyarakat dan dilanjutkan meninjau salah satu posko TMMD ke-116 di daerah Bukit Pamewa. (dni)

Baca juga: Perkuat Ketahanan Pangan bagian dari Pengurangan Resiko Bencana

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: