Dan Satgas TMMD 116 Mentawai Tinjau Relokasi RTLH Dusun Berkat

Jumat, 19 Mei 2023, 13:40 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Dan Satgas TMMD 116 Mentawai Tinjau Relokasi RTLH Dusun Berkat
Dan Satgas TMMD 166 Mentawai, Letkol Inf Suirwan, berdialog dengan salah seorang pemilik RTLH di Dusun Berkat, Sipora. (daniwarti)

MENTAWAI (18/5/2023) -- Dan Satgas TMMD 116 Mentawai, Letkol Inf Suirwan meninjau perkembangan relokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Berkat, Kecamatan Sipora, Kamis.

Walau hari itu merupakan libur nasional, kegiatan TMMD 116 di lingkungan Kodim 0319 Mentawai tetap berjalan sesuai jadwal yang telah direncanakan.

"Selaku Dan Satgas, saya akan meninjau secara langsung baik keadaan personil sekaligus perkembangan relokasi RTLH di dusun ini," ungkap Letkol Suirwan pada wartawan.

Di lokasi kedatangan, Letkol Suirwan disambut hangat warga. Dia juga melakukan dialog dengan salah seorang pemilik rumah, Agus (38).

Baca juga: Program RTLH Agam 2024, Pembiayaan dari Pusat dan APBD Berupa Material Bangunan

Suasana akrab dan hangat, terjadi antara aparat TNI dengan warga masyarakat. Selain itu, pertemuan tersebut juga diselingi tawa dan senda gurau.

Pada pertemuan itu, juga hadir tokoh masyarakat, Salmon (55). Sebagai orang yang dituakan, Salmon mengucapkan terima kasih pada Dan Satgas TMMD 116 dan jajaran yang selalu humoris dan akrab dengan warga.

"TNI telah berjuang untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Semoga, program TMMD berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan," harapnya. (dni)

Baca juga: BEDAH RUMAH: Di Pessel, 115 RTLH Dibantu Pemkab dan Baznas

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: