Perkuat Eksistensi Global: 6 Calon Dubes dan 7 Calon Konjen Kunjungi Bio Farma

Selasa, 16 Mei 2023, 15:40 WIB | Bisnis | Nasional
Perkuat Eksistensi Global: 6 Calon Dubes dan 7 Calon Konjen Kunjungi Bio Farma
Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis Bio Farma, Yuliana Indriati didampingi Direktur Operasi Bio Farma, Rahman Roestan, foto bersama usai menerima peserta program Kunjungan Lintas Nusantara Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI di Kantor Pusat Bio Far

JAKARTA (16/5/2023) -- Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis Bio Farma, Yuliana Indriati menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari Kementerian Luar Negeri RI yang diharapkan dapat memperkuat eksistensi Bio Farma di pasar global.

"Terimakasih atas kunjungan ke Bio Farma, kami sangat bangga. Holding BUMN Farmasi kedepannya ingin lebih berkiprah di pasar global, dengan berbagai produk dan inovasi terbaru, tentunya dengan dukungan Bapak dan Ibu perwakilan RI di luar negeri," papar Yuliana, Selasa.

Hal itu dikatakan Yuliana yang didampingi Direktur Operasi Bio Farma, Rahman Roestan, saat menerima peserta program Kunjungan Lintas Nusantara Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI di Kantor Pusat Bio Farma Jl. Pasteur No 28, Bandung.

Sementara itu, Direktur Operasi Bio Farma, Rahman Roestan menyampaikan terkait potensi kerja sama dari beberapa negara sahabat.

Baca juga: Difasilitasi Nevi Zuairina, 100 Pelaku UMKM Pasaman Diajarkan Menembus Pasar Global

Tindak lanjut dari beberapa hal yang menjadi rencana terkait hub MRNA di wilayah Asia.

"Terdapat beberapa perjalanan yang kedepannya diharapkan dapat mengoptimalkan agenda dari hub Asia dan Afrika" tuturnya.

Lebih dari 25 tahun, terang dia, Bio Farma mengekspor produk yang sesuai dengan standar WHO yang tentunya menjadi kebanggaan dan komitmen Bio Farma untuk semakin memperkuat ketahanan dan kesehatan secara global yang kedepannya dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi hingga self reliance.

Jadi Hub di Asia Pasifik

Baca juga: 73 Pelaku Usaha Kecil Diajarkan Trik Menembus Pasar Global

Hadir dalam kunjungan itu, Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemlu RI, Muhsin Syihab, Kepala Biro Hukum dan Administrasi Kementerian dan Perwakilan, Pendekar Muda Leonard Sondakh serta 6 Calon Duta Besar RI dan 7 Calon Konsulat Jenderal RI.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: