Tim Wasev Susuri Proyek TMMD 116 Mentawai Satu per Satu

Kamis, 25 Mei 2023, 00:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Tim Wasev Susuri Proyek TMMD 116 Mentawai Satu per Satu
Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD 116, Brigjen TNI Hamim Tohari, ketika diwawancarai awak media di lokasi RTLH Dusun Berkat, Rabu. (daniwarti)

Tim Wasev Susuri Proyek TMMD 116 Mentawai Satu per Satu

MENTAWAI (24/5/2023) - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD 116 di bawah pimpinan Brigjen TNI Hamim Tohari, tinjau pelaksanaan TMMD 116 Mentawai yang sudah berlangsung dua pekan lebih.

Brigjen TNI Hamim Tohari tiba di Pelabuhan Tua Pejat, disambut Asisten I Pemkab Mentawai, Nurdin dan langsung menuju kantor bupati.

Di kantor bupati, rombongan menerima paparan dari Dan Satgas TMMD 116, Letkol Inf Suirwan dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Baca juga: Pasar Murah Kodim Mentawai Diserbu Warga, Beras 5 Kg Ditebus Rp49 Ribu

Setelah makan siang, rombongan langsung menuju lokasi RTLH di Dusun Berkat dan kemudian meninjau lokasi jalan di Dusun Betumonga.

Setelah meninjau lokasi-lokasi, rombongan menuju Posko di Bukit Pamewa SP 3. D lokasi Bukit Pamewa ini, rombongan disambut anggota Pramuka.

Pada kesempatan kunjungan di lokasi RTLH, Brigjen Hamim Tohari didampingi Letkol Suirwan menyerahkan tali asih pada 10 orang masyarakat berupa paket sembako.

Pada kesempatan itu, Letkol Suirwan berharap, bantuan ini dapat bermanfaat. "Ini merupakan wujud kepedulian TNI pada masyarakat dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat," ungkap Letkol Suirwan. (dni)

Baca juga: Kendaraan Operasional TMMD 116 Mentawai jadi Sarana Transportasi Warga Dusun Berkat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: