Pessel Jadi Lokasi Program USR Universitas Baiturrahmah 2024

Kamis, 25 Mei 2023, 10:41 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Pessel Jadi Lokasi Program USR Universitas Baiturrahmah 2024
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar (ke-3 dari kiri) melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Prof Musliar Kasim, dalam rangka membahas rencana Program University Social Responsibility (USR) Tahun 2024 di Padang, Selasa (24/05/2023).

PESISIR SELATAN (25/05/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Prof Musliar Kasim, dalam rangka membahas rencana Program University Social Responsibility (USR) Tahun 2024 di Kabupaten Pessel.

Rusma Yul Anwar menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Unbrah, yang telah memilih Pessel sebagai tempat pelaksanaan kegiatan USR 2024 ini.

Baca juga: PILKADA PESSEL: KPU Rekrut 75 Orang Calon PPK

"Semoga kegiatan USR ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Pessel, " ucapnya di Kampus Unbrah, Padang, Selasa.

Program University Social Responsibility (USR) atau tanggung jawab sosial ke-8 Unbrah ini, merupakan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dengan adanya program KKN-USR , akan memberikan keuntungan bagi masyarakat Pessel.

Lebih lanjut dia mengatakan, mengingat pada saat kegiatan KKN-USR tersebut ada beberapa Program atau Sosialisasi hidup Sehat nantinya yang akan disampaikan oleh para peserta KKN-USR.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Hakim Tolak Dakwaan Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Rusma Yul Anwar berharap, kepada masyarakat untuk bisa menerima Peserta KKN-USR dari Unbrah Kota Padang tersebut.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: