Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

Sabtu, 27 Mei 2023, 19:43 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024
Anggota Fraksi PKS DPR RI Dapil Sumbar II, Hj Nevi Zuairina berdialog dengan praktisi pers Sumatera Barat di salah satu restoran di Padang, Jumat malam. Di kesempatan itu, Nevi Zuairina mendeklarasikan diri akan maju kembali di Pemilu 2024 dengan nomor ur

PADANG (27/5/2023) -- Kegigihan dan ketangguhan Hj Nevi Zuairina dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di daerah pemilihannya, Sumatera Barat II, dinilai banyak orang sangat jarang dimiliki wakil rakyat kekinian.

Sosok wakil rakyat dari Fraksi PKS DPR RI, dinilai banyak pemerhati politik di Sumbar sudah sangat luar biasa. Dapil Sumbar II beruntung besar punya Hj Nevi Zuairina.

Dia dikalangan pers, dikenal sebagai si Pejuang Aspirasi Rakyat Sejati. Di dunia UMKM, Hj Nevi Zuairina dikenal dengan Bunda UMKM.

Bahkan, banyak konstituennya berharap, Hj Nevi Zuairina diberi kekuatan dan kelapangan waktu oleh Allah SWT, untuk terus menemui masyarakat yang tersebar di Dapil Sumbar II yang meliputi Padang Pariaman, Pariaman, Agam, Bukittinggi, Pasaman Barat, Pasaman, Linapuluh Kota dan Payakumbuh.

Baca juga: Usai Mencoblos di TPS 078, Bupati Agam Pantau Pelaksanaan Pemilu

Pemilu ke pemilu jaraknya 5 tahun, karena kiprah yang luas biasa itu, diakui Hj Nevi Zuairina jadi tak terasa sudah hampir empat tahun Hj Nevi Zuairina menjadi penyambung aspirasi rakyat di DPR RI.

Dan sudah tak terbilang berapa nilai rupiah dikucurkan pemerintah lewat perjuangan Hj Nevi Zuairina.

Perkiraan banyak pihak dari berbagai bidang aspirasi, sejak di lantik 1 Oktober 2019 sampai April 2023, sudah ratusan miliar rupiah atau bisa totalnya triliunan rupiah, berhasil mengucur ke Dapil Sumbar II atas perjuangan dan lobi Hj Nevi Zuairina.

Terbaru, sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, otomatis mudah bagi Hj Nevi melakukan lobi lintas kemitraan, tidak sekadar mitra Komisi VI DPR RI tempat sehari-hari Hj Nevi Zuairina berteriak menyampaikan aspirasi konstituen dan daerah.

Baca juga: Polres Agam Gelar Sispamkota, Simulasikan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Rusuh

Irigasi di Agam dan Padang Pariaman serta membantu bedah rumah korban gempa Pasaman dari program di Kementerian PUPR, adalah salah satu buah dari kegigihan dan kenyinyirannya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: