PDM dan Aisyiah Agam Dikukuhkan, Andri Warman Diberikan Kartu Pengenal Muhammadiyah

Minggu, 28 Mei 2023, 19:17 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
PDM dan Aisyiah Agam Dikukuhkan, Andri Warman Diberikan Kartu Pengenal Muhammadiyah
Bupati Agam, Andri Warman berikan sambutan pada pengukuhan PDM dan Aisyiah Agam, di Balairung Rumah Dinas Bupati Padang Baru Lubuk Basung, Ahad. (humas)

AGAM (28/5/2023) - Bupati Agam, Andri Warman menegaskan, peranan penting Muhammadiyah tidak hanya untuk kepentingan umat, melainkan juga memberikan kontribusi dalam pembangunan baik itu berupa pemikiran, tindakan dan hal-hal lain yang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Dengan semangat baru, pemikiran baru dan program kerja baru, kami harapkan Muhammadiyah di Agam bisa terus eksis dan yang terpenting memberikan kontribusi positif untuk umat," harap Andri Warman di Balairung Rumah Dinas Bupati Padang Baru Lubuk Basung, Ahad.

Hal itu dikatakan Andri Warman. saat menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah Agam periode 2022-2027.

PDM Agam, Mursidi dan pengurus lainnya, dikukuhkan Wakil Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Murisal.

Baca juga: Indosat Business Siap Wujudkan Konsep Smart City Sumatera Barat

Selain Andri Warman, dari Pemkab Agam juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, Kepala OPD, Forkopimda, Kemenag Agam, pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Bakhtiar, kader, Niniak Mamak, bundo kanduang dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Andri Warman juga mengucapkan selamat kepada pengurus PDM yang baru dikukuhkan.

"Kita sampaikan selamat kepada pengurus wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah wilayah Agam yang baru. Mudah-mudahan Muhammadiyah kedepan lebih berkontribusi dalam pembangunan, khususnya Kabupaten Agam kedepannya," tuturnya.

Sedangkan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Bakhtiar meminta pengurus yang baru, untuk menjalani tugas masing-masing dan bisa menjaga amanah terhadap tanggungjawab yang telah diembankan.

Baca juga: Lepas Mu'tamirin Muhammadiyah dan Aisyiah, Ini Harapan Marfendi

"Berharap bisa membawa Agam kepada yang lebih baik kedepannya serta mampu melanjutkan program-program yang sudah dibuat oleh pengurus terdahulu," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: