Munas Golkar Bali: ARB Ngaku Tak Berambisi jadi Ketum

Minggu, 30 November 2014, 07:01 WIB | Kuliner | Nasional

VALORAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menegaskan, dirinya tidak pernah mengajukan diri apalagi berkampanye jadi calon ketua umum partai nomor urut lima pada pemilu 2014 itu, untuk periode lima tahun ke depan.

"Semua DPD I dan lebih dari 3/4 pengurus DPD II juga tujuh dari 10 ormas/sayap Partai Golkar, yang meminta saya kembali pimpin partai ini," tulis ARB di akun twitter pribadinya, @aburizalbakrie, beberapa saat lalu.

Munas IX Partai Golkar ini akan digelar di Bali, hari ini, Minggu (30/11/2014) hingga Rabu (3/12/2014) depan. Peserta juga sudah berdatangan ke arena Munas di kawasan Nusa Dua Bali, termasuk rombongan dari Sumbar yang mayoritas berangkat tadi pagi.

ARB juga menegaskan, dirinya tidak berambisi jadi ketum apalagi dengan menghalalkan segala cara. ARB juga menegaskan, dirinya juga tidak mengubah aturan agar menguntungkan dirinya di arena munas nanti.

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Raih Suara Terbanyak, Raih 5 Kursi Parlemen di Pemilu 2024

"Semua tuduhan dan tudingan itu tidak benar," tegasnya.

"Demikian jawaban/penjelasan saya. Semoga bisa memberikan informasi yang sebenarnya mengenai isu terkait Munas Golkar," tutup ARB. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: