Mahyeldi Terima Dua Penghargaan Marketeers

Kamis, 19 Mei 2016, 16:16 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Terima Dua Penghargaan Marketeers
Wako Padang, Mahyeldi dengan piagam penghargaan pada Indonesia Marketeers Festival 2016 dari MarkPlus, Inc. Mahyeldi raih penghargaan Best Of The Best Marketeers Of The Year Padang 2016. (humas)

VALORAnews - Walikota Padang meraih dua penghargaan pada iven Indonesia Marketeers Festival 2016. Selain meraih penghargaan sebagai "Padang Marketing Champion 2016" di bidang Goverment, Walikota Padang juga meraih penghargaan prestisius, yakni "Best Of The Best Markeeters Of The Year Padang 2016".

Penghargaan ini didedikasikan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di Kota Padang. Tokoh yang menerima penghargaan ini dianggap telah menunjukkan 'marketing spirit' luar biasa dan mampu memberikan dampak positif terhadap kinerja di tempatnya berkarya dan patut menjadi teladan bagi banyak orang.

Pada hari itu, sebanyak sepuluh tokoh meraih penghargaan "Padang Marketing Champion 2016". Dari sepuluh tokoh penerima penghargaan itu, MarkPlus, Inc. juga melakukan penilaian kembali dan memilih tokoh yang dianggap terbaik dari yang terbaik. Akhirnya MarkPlus, Inc. menjatuhkan pilihan kepada Walikota Padang sebagai penerima penghargaan "Best Of The Best Marketeers Of The Year Padang 2016".

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima langsung penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan ini pantas didedikasikan kepada seluruh warga Kota Padang. "Rupanya apa yang dilakukan warga Kota Padang ditangkap oleh MarkPlus, Inc. Sehingga hari ini kami bisa ada di sini (menerima penghargaan). Penilaian yang diberikan kepada kami bukan karena hebat kami, tetapi karena hebat dan tingginya perhatian masyarakat. Warga Padang itu baik-baik, sangat care, begitu juga teman-teman di media," terang Walikota Padang usai menerima penghargaan.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

Walikota Padang menyebut bahwa penghargaan yang diterima akan menjadi cambuk ke depan untuk lebih baik. Menurutnya, Kota Padang hingga kini memang masih jauh dari ideal. "Masih banyak kekurangan dan yang harus dilengkapi," aku Mahyeldi. (rel)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: