Home » Profil »

Tentang Kami

Sejuta keindahan alam, kultur dan warisan leluhur Indonesia yang orisinil, jadikan Indonesia sebagai sebuah daerah utama tujuan wisata masyarakat dunia.

Ekosistem pariwisata ini, yang kemudian diiriingi bertumbuhnya sektor ekonomi kreatif (Parekraf), akhirnya telah jadi gantungan hidup jutaan masyarakat Indonesia.

Tak dinyana, ekosistem Parekraf ini porak poranda seiring mewabahnya Corona Virus Disease (Covid) yang melanda Indonesia sejak Maret 2019 lalu.

Pembatasan pergerakan manusia yang jadi salah satu kaedah dalam memutus rantai penularan Covid19, jadikan potensi Parekraf Indonesia mati suri.

Namun, sejuta pesona alam dan budaya Indonesia ini, tak pernah mampu membuat rindu kita untuk berwisata ikut mati suri.

Menyadari hal ini, PT Sandi Tujuh Media yang jadi payung hukum media siber https://valoranews.com, dengan sadar mengambil ranah Parekraf, sebagai porsi terbesar dalam pemberitaan seiring kehadiran teknologi internet yang makin canggih.

Pilihan ini, merupakan perwujudan niat kami untuk ikut berkontribusi dan berkolaborasi dalam memajukan industri Parekraf sekaligus mengambil ceruk pasar pemberitaan berbeda dari yang dihasilkan 47 ribu lebih media siber yang ada di Indonesia.

Sebagai media siber, https://valoranews.com juga berfokus dengan konvergensi media yang jadi sebuah keniscayaan di era teknologi informasi. Dalam penyajiannya, kami juga secara ketat memedomani news value selain Kode Etik Jurnalistik, Pedoman Pemberitaan Media Siber dan UU No 40 Tahun 1999 tentang Pokok Pers.

Sebagai media yang berfokus pada konvergensi, kami berkomitmen menyediakan informasi dalam bentuk teks, gambar, suara, infografis dan video dalam satu platform. Ini akan jadi opsi menarik bagi pembaca setia kami, dalam menikmati informasi yang kami sajikan.

Pembaca juga tak perlu khawatir, laman https://valoranews.com jadi sulit (berat) di-loading. Selain teknologi berbasis mysql dan php yang kami gunakan, diluncurkannya teknologi seluler generasi kelima (5G) oleh pemerintah, membuat media siber yang berfokus dengan konvergensi, membuat pembaca akan jadi lebih mudah untuk mengakses laman https://valoranews.com baik melalui perangkat personal computer maupun gawai (handphone).

Komitmen kami dalam menawarkan produktivitas, efisiensi, kecepatan sekaligus melintasi batas --yang jadi ciri khas produk media massa berbasis teknologi informasi--, semoga mendapat tempat di hati pembaca. Tanpa kehadiran anda di laman ini, kami bukan siapa-siapa. [*]